Special from my lecturer

Hari Rabu kemarin ( 25 Februari 2009 ) aku main-main ke ruang dosen pembimbing Tugas Akhirku ( Bu Wiwik Anggraeni ). Awalnya aku ingin mendiskusikan masalah tugas akhir dan juga riset yang mungkin akan dilakukan bersama dengan dosen saya itu, ditengah-tengah diskusi, dosen saya yang lain, bu Mahendrawathi datang ke ruangan itu. Kebetulan beliau memang satu ruangan dengan bu Wiwik, pada saat itu beliau sepertinya tergesa-gesa ingin menghadiri rapat dengan PD ( Pembantu Dekan ) 1 Pak Agus. Tapi disela-sela beres2 beliau ( yang terlihat cantik seperti biasa :p ) menanyakan sesuatu pada saya, SESUATU yang tidak ingin saya publikasikan disini :p ( RAHASIA ) kemudian beliau juga memberikan saya oleh2 dari Jepang sebuah gantungan kunci keren ( titipan saya sebelum beliau berangkat ke Jepang ) πŸ™‚ terima kasih bu, saya suka sekali modelnya πŸ™‚ tuh fotonya aku pamerin dibawah… gelap sih… maklum saya belum mandi dan belum tidur πŸ˜€ foto ini saya ambil jam 5 pagi… terima kasih bu Mahendra, akan saya simpan sebagai koleksi saya πŸ™‚

Key chain from Mrs. Mahendrawathi



Take the Magic: The Gathering ‘What Color Are You?’ Quiz.

28 Responses to “Special from my lecturer”

  1. dify purba Says:

    wahh… aq nda dikasih euy…:(


    @dify purba

    Mupeng bro? πŸ˜€

  2. sanny Says:

    taruhan deh,
    dia ga enak aja ngeliat kamu yg udah nitip..
    jadi dikasi aja deh

    :))


    @sanny

    Oh ya? :p

  3. nggii Says:

    halo mr. narsis… ketua umum partai narsis indonesia (lebay)
    dasar pamer ajah…

    @nggii
    PNI itu partai yang udah lumayan lama berdiri… loh2 ini aku nulis buat nunjukin rasa terima kasih aku ke bu Mahendra loh πŸ™‚

  4. helenaapriza Says:

    yah bagus, lucu
    palagi kalo dikasi ke akiu..:)

    @helenaapriza
    Waduu… jangan :p

  5. dna Says:

    nice! wonder if I (or anybody else) could get one of that πŸ˜€

    @dna
    Maybe you can ask her, as i know she still have the key chain with different model

  6. noval Says:

    walah … besok pergi aja sendiri ah …

    @noval
    Titip oleh2 lek budhal nang Jepang yo? πŸ˜€

  7. agungfirmansyah Says:

    selamat…selamat!
    Anda sungguh luar biasa πŸ˜€ .

    @agungfirmansyah
    Walah gung :p

  8. Ahmad Mukhlason Says:

    wah…. mau dunk…aku dari kemaren2 deket2 Bu Mahe kok ndak dikasih ya huehe…

    @Ahmad Mukhlason
    deket doang? minta… :))

  9. MW Says:

    Ehm ehm…sebagai yang memberi, rasanya saya perlu buka suara…oleh-oleh gantungan kunci itu saya kasihkan untuk andre karena andre dengan sangat berdedikasi membantu saya menyelesaikan jurnal SISFO. Seandainya duit banyak pasti Noval, Dify, Sanny dll juga saya kasih πŸ˜‰ Tapi berhububng bekal sangat terbatas maka …:( doain aja saya bisa kemana-mana lagi dengan bekal banyak hohohoho…

    @MW
    πŸ˜€ terima kasih bu πŸ˜€

  10. dyahsuminar Says:

    he..he…suka koleksi ya ???besok deh kalau Bunda pergi pergi…bunda bawa key chain…dr negara lain..( moga moga gak lupa ).

    @dyahsuminar
    Iya bunda, saya suka sekali koleksi barang2 kecil… kalo bunda jalan2 ke luar negeri andre nitip ya? πŸ™‚

  11. Anton Says:

    Wahhhh…mau juga dong Bun!

  12. desy putri Says:

    foto orangnya ndak nguatin

    @desy putri
    wupsssst

  13. yeni Says:

    Waduh, aq cuman dapet jipangnya doank. Wah g adil neh. Jangan2 pean ngrengek2 ya? Hayo ngaku πŸ™‚

    @yeni
    Ya, gimana ya… tuh bu mahendranya sudah ngomen… baca sendiri dong πŸ˜€

  14. dina sexy Says:

    just want to say hi!

  15. Herdii Says:

    asiknya yg dapet gantungan kunci πŸ˜€

  16. dyahsuminar Says:

    halaah…ibu jadi inget mau kirim key chain juga….

  17. mirahmaniezt Says:

    ehm, ada apa nie? btw kok blognya gak update?

    @mirahmaniezt :
    whehehehehe, belum bisa ngeblog lagi… mudah2an dalam waktu dekat bisa πŸ˜€

  18. poppota Says:

    mo tanya’…
    special from my lecture ato special from my lecturer?
    ato emang lecture itu bisa diartikan orangnya?
    ato emang maksudnya mas andre lecture?

    ahahaha…
    *=_=*

    @poppota :
    Yo wez tak ganti πŸ™‚ suwun…

  19. Daud W Says:

    Dear all at ITS,
    Saya punya perpustakaan di //delicious.com/hobiperkutut untuk penelitian kualitatif dan menulis.
    Dosen dan mahasiswa bisa membuat perpustakaan disana gratis. Tugas-tugas belajar dan hands out bisa disimpan disana, sehingga mahasiswa tidak habis waktunya buat riset di internet. Saya melihat blog ini sebagai komunikasi dosen dan murid. Demikian saran saya semoga berguna.
    God bless you

  20. cahsholeh Says:

    weleh… mahasiswa teladan nih!.. selamat2, semoga jadi pemicu semangat, hehehe

  21. Oelil Says:

    jadi kepengen…..hehehe…

  22. arfi Says:

    wah… kapan ya aku bisa juara kayak mas???? perkenalkan… maba 2009,,,:-)

  23. Wongndeso Says:

    jalan jalan siang

  24. wisata semarang Says:

    Salam kenal dari blogger semarang,senang bisa berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini, semoga tali silahturahmi bisa terjalin πŸ™‚

  25. Andy MSE Says:

    ah… ternyata saya lama nggak berkunjung ke sini…
    salam sukses!
    *maaf oot, nggak komen blass* πŸ™‚

  26. Rumah Says:

    wahhh ..
    boleh tuh πŸ™‚

  27. Dokter Anak Says:

    haii…salam kenal..


Leave a Reply

