1st Anniversary

Wah, nggak terasa sudah 1 tahun sejak blog ini dibuat… Seingatku dulu blog ini dibuat ketika aku dan sahabatku Barkhah, sedang kerja praktek. Banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan ketika menjalankan blog ini, parvian.wordpress.com sudah memberikan saya banyak sekali manfaat 🙂 terima kasih WordPress, terima kasih blogger Indonesia… semoga saya bisa terus eksis bersama blog ini… amin

Happy Birthday parvian.wordpress.com! 🙂

Advertisements

20 Responses to “1st Anniversary”

  1. MW Says:

    Congratulations on the 1st birthday of your “award winning” blog.
    Keep on writing and keep on contributing 🙂

    @Bu Mahendra
    Makasih bu 🙂

  2. almahira Says:

    congrats…
    jadi inget perasaan waktu ulangtaun blog.

    semangat terus ya!!

    @almahira
    Terima kasih 🙂

  3. dina sexy Says:

    wah! slamat ya! blognya udah ulang tahun yang pertama! mudah2 terus ampe penuh! hihihihihi!

    @dina sexy
    Makasih mbak 🙂 btw, penuh gimana ya? bingung saya??? 😀

  4. hoihei Says:

    wah selamat yah mas, atas blog nya.
    gila keren banget dah.
    i am follower this blog.

    @hoihei
    Yups… makasih semangat ya dek 🙂

  5. ILYAS ASIA Says:

    terus berkarya
    dan
    semangat

    @ILYAS ASIA
    Terima kasih 🙂

  6. Yari NK Says:

    Amin. Jika ada terus niat baik si empunya blog ini untuk terus menjadikan blog ini sebagai blog yang informatif. Saya yakin blog ini akan terus dan terus eksis……

    Selamat ultah buat blognya…. 🙂

    @Yari NK
    Semoga niat saya lurus terus pak 🙂 terima kasih

  7. mikekono Says:

    semuanya tergantung kemauan
    melihat potensi dan kualifikasi yang
    dimiliki adinda, saya yakin
    blog ini akan tetap eksis
    met ultah utk blognya
    keep writing…! 🙂

    @mikekono
    Ya terima kasih pak

  8. Ongki Says:

    Selamet mas.. Plok-plok-plok…
    Bentar lg blogQ jg mau ultah..

    Semoga tetep eksis dan semakin berkibar.

    @Ongki
    Thx ya? amin…

  9. emma Says:

    Semangat truss..Vian..

    @emma
    terima kasih bu 🙂 (baru kali ini saya dipanggil “vian”) hehehehehe

  10. Aghita Says:

    assalamu’alaikum,,,

    congratulations…

    @Aghita
    thx

  11. sawali tuhusetya Says:

    wah, selamat atas usia setahun blognya, mas parvian. semoga bisa menjadi pemicu semangat utk terus ngeblog!

    @sawali tuhusetya
    Terima kasih pak 🙂

  12. ciwir Says:

    SELAMAT Mas…. Semoga tetap semangat NgeBlog-nya

  13. dhanie-K Says:

    wah,, takterasa udah setahun umur blog-nya..
    syukurannya dunk.. ^_^

    @dhanie-K
    ya, waktu cepat berlalu… syukuran? belum tepat waktunya… masih pusing 😀

  14. dyahsuminar Says:

    Selamat Ulang tahun…untuk Parvian’s blog…
    btw…walaupun Bunda kadang kadang gak ngerti tulisan blog ini…kalo soal It…tetep aja Bunda baca2,,,walaah…dasar Bunda gap tek ya..Eeee….bisa nge Blog wae wis lumayan..
    Ayooo…semangat nulis terus untuk hal hal yang bermanfaat.

    @dyahsuminar
    Terima kasih bunda, yang penting ada semangat mau belajar itu nilai positifnya 🙂

  15. mangadhe Says:

    Selamat Ulang Tahun Parvian….
    Semoga dikemudian hari banyak ilmu yang akan kau dapatkan dan terus berbagi dengan khalayak ramai… Semoga selalu diberkahi dan diberi umur panjang…
    Oh ya… Posting mengenai panduan microsoft office 2007 aku sebarkan melalui blog http://mangadhe.wordpress.com, ternyata banyak memberi manfaat pada orang lain…
    Kalo ada waktu dan sempet, mohon kunjungi blog kami….

    @mangadhe
    Terima kasih, menurut pendapat saya ilmu memang harus dibagi 🙂

  16. edratna Says:

    Selamat…selamat…semoga tak bosan untuk terus menulis…

    @edratna
    Terima kasih bu 🙂

  17. lutfiana Says:

    Met ultah ya Blog parvian-nya..
    Pak andre ikut reunian gak tanggal 22 Maret ntar???

  18. mirah Says:

    selamat yaa..
    ingat nggak sama saya? saya pernah minta bantuan dibuatkan codding program, waduh ternyata saya minta bantuan sama orang hebat, makasi banyak yaa. kunjungi blog saya yang baru 1 bulan yaa.
    =)

    @mirah
    berlebihan kamu 🙂 ya… nanti aku kunjungi blognya 🙂

  19. asif Says:

    hahaha … ulang tahun blog? aku lupa kapan aku mulai buat blog … hahahaha … sukses terus pak …

  20. ma chung Says:

    tetap berkarya bro
    di tunggu tulisan selanjutnya 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: