Documentations

ICS (Interpersonal Communication Seminar) 2008

Greatest Moment with the Greatest Speaker

Me, Argi, Lutfi

Menkominfo RI sebagai Keynote Speaker

Journey to Jakarta for President Lecture 7-9 May 2008

Yang menarik dari President Lecture ini sebenarnya malah perjalanan ke jakartanya ๐Ÿ™‚ soalnya pak bill gates lebih banyak menceritakan Microsoft daripada kemajuan teknologi secara global… singkat kata charitynya nggak kelihatan sama sekali… yang kelihatan malah dari sisi businessnya… tapi ada satu point yang dijanjikan oleh pak presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu akan memberikan kucuran komputer untuk siswa… semoga janji itu bisa direalisasikan ya pak? amin… btw, tanpa mengurangi rasa hormat kepada pak Bill Gates… presentasi yang dibawakannya cukup menarik… cuma kalo aku mau googling… kayaknya semua materi yang dibawakan oleh pak Bill Gates bisa dengan mudah aku dapatkan deh ๐Ÿ™‚ (sorry, but that was the truth) neh beberapa dokumentasi yang bagus2 (menurutku) :))

Undangan dari panitia

Di masjid indramayu

Special moment di senayan

Bingung membagi undangan

Di dalam acara President Lecture

Di sebelah kanannya Pak Nuh Menkominfo RI

Di rumah dinasnya menkominfo RI

Journey to Jakarta for ACM/ICPC INC 2008 Finals 13-16 June 2008

Banyak ketemu orang-orang hebat, se-lab ma orang yang jago banget ngoding… kerasa banget perjalanan kali ini, yang jelas… acaranya keren banget, pertama kali ikut final lomba pemrograman tingkat nasional ๐Ÿ™‚

Logo ACM/ICPC

Tanda Peserta

Sebelum Berangkat ke jakarta

Di Penginapan Diklat Calon Karyawan Depkominfo-RI

Setelah Lomba

All of Documentations about my winning at Acer Intel E-Learning Competition 2008

Salah satu cita-cita ketika menjadi mahasiswa baru di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya sudah tercapai… amin.

Radar Surabaya Newspaper, Monday 14 October 2008

Kompas Newspaper, Monday 14 October 2008

Jawa Pos Newspaper, Thursday 17 October 2008

Advertisements

11 Responses to “Documentations”

  1. dhanie Says:

    congrats mas… anda orang terpilih ๐Ÿ˜€

    oleh-olehnya mana..? =p~
    ga dapet DVD Microsoft windows Vista ultimate kah..? ๐Ÿ˜€

  2. parvian Says:

    @Dhanie: cuma dapet undangan, program book, sama foto2 doang… tapi ada yang penting juga sih dhan… “tapi ada satu point yang dijanjikan oleh pak presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu akan memberikan kucuran komputer untuk siswa” lihat aja nanti… ๐Ÿ™‚

  3. setya Says:

    ehm..
    kayaknya dulu ada yang janjiin oleh2 dari jakarta yah ๐Ÿ˜€
    saatnya nagih ^_^

    btw, aku denger ada bagi2 software juga kan ?

  4. parvian Says:

    @Setya: bagi2 softwarenya cuma isu… mahasiswa nggak ada yang dikasih… ๐Ÿ˜ฆ

  5. Sari Says:

    Bener-bener jalan-jalan beneran ๐Ÿ˜†

    Begitu paginya, lewat jalan ntu lagi naek bus..
    Berasa juaauuuhhh ๐Ÿ˜†

    Tapi seru juga ๐Ÿ˜€

  6. parvian Says:

    @Sari: Seru tapi… ๐Ÿ™‚ inget waktu ada mobil berhenti di tempat gelap… terus kita nyelonong lewat… :))

  7. wanprabu Says:

    wuihhhh………….
    sering ngerjain TBD (terlalu banyak dating) yo sampe lali tugase

  8. aquwaviey Says:

    mz,,,

    traktiran buwad aquw belom low yahhhhhh,,,

    (awas endakkkkkk -.-!! )

  9. parvian Says:

    @Aquwaviey: halah… kamu juga belom traktir aku… :))

  10. parvian Says:

    @Wanprabu: yaelah… sabar buwk… kayaknya aku tau kenapa hibernate kita error di findnya… neh masalah passing objectnya pak wanprabu… :))

  11. Ahmad Mukhlason Says:

    keren……………………….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: